1.Bigetron Esport

Hasil gambar untuk bigetron

Bigetron RA, tim eSport asal Indonesia menyabet juara pertama dalam ajang PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019.

Sebagai juara satu Bigetron RA berhak meraih 303 poin dan berhak mengantongi hadiah senilai US$ 180 ribu atau setara dengan Rp 2,5 miliar. Hadiah tersebut masih bertambah karena Bigetron RA mendapatkan 5 chicken dinner.

Alhasil total hadiah yang diterima adalah US$ 205 ribu dan jika dikonversikan menjadi rupiah senilai Rp 2,8 miliar lebih


Bigetron RA menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia pada turnamen esport PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019. Pada turnamen yang berlangsung selama tiga hari di Malaysia ini, Bigetron RA berhasil mengalahkan 15 tim eSport lainnya yang berasal dari seluruh dunia.

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20191202191658-37-119712/juara-dunia-pubg-mobile-bigetron-ra-kantongi-rp-28-m


2.EVOS esports

Hasil gambar untuk evos esports


EVOS adalah sebuah organisasi esports multidivisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. EVOS berbasis di Jakarta, Indonesia. EVOS memiliki misi untuk membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah kompetitif gaming , dan kini disponsori oleh Traveloka, Tokopedia, Lenovo, dan GO-JEK.

Sumber: https://esportsnesia.com/profil/org/kenalan-dengan-evos-esports/


3.ONIC Esports
Hasil gambar untuk onic


Salah satu tim eSports yang saat ini banyak menorehkan prestasi di Indonesia adalah ONIC eSports.
Kiprah ONIC, terutama divisi Mobile Legends mereka memang luar biasa, Udil cs. berhasil menyapu bersih seluruh kompetisi turnamen Mobile Legends yang besar di Indonesia bahkan Asia Tenggara.
Sebut saja Piala Presiden 2019, MPL 2019, dan MSC 2019, semuanya berhasil dibabat habis.







Comments

Popular Posts